Jumat, 29 Oktober 2010

Kalimat yang dibuat dengan menggunakan judul lagu SLANK

terlalu manis
kopi air hujan
jakarta pagi ini

ku tak bisa
balikin
cinta
di rumahku

aku gila
apa yang terjadi

terbunuh sepi
gara-gara kamu

entah jadi apa
cinta kita

josephira
maafkan
teddy bear

please.....
Kamu harus pulang



anyer, 10 maret, histeris
entah jadi apa cinta kita
ku tak bisa maafkan
virus cinta begitu saja
kalau kau ingin jadi pacarku
please, pisah saja dulu
percuma, kirim aku bunga
mawar merah memang terlalu manis
apa yang terjadi bersama kita menangis
maafkan aku gila

i miss you but i hate you. Josephira..


gara-gara kamu
salah
prakiraan cuaca,
apa yang terjadi?
Pak tani
pulang kerja
ngepas
jembatan gantung
hujan
samber gledek
parah se-x

josephira
bidadari penyelamat
yang manis
reaksi,

"hey bung
atas nama blues
lo harus grak!"

pak tani
reaksi,

7 mantra
plur
bidadari penyelamat
memang
nggak ada duanya.


josephira,kirim aku bunga,di rumahku. Nggak perlu,maen api. Memang,ku tak bisa,pisah saja dulu. Cinta kita,nggak ada duanya. Please,harus mau,virus,mawar merah,kalau kau ingin jadi pacarku

anyer, 10 maret
aku gila ... gara-gara kamu josephira yang manis ...
maafkan apa yang terjadi begitu saja ...
ku tak bisa rebut cinta pacar dan sahabatku ...
entah jadi apa cinta kita ...
serba salah ...

friday. Jakarta pagi ini nggak ada duanya gue bebas maen api, main monopoli, senang 2x seperti para koruptor. Pulang kerja, begitu saja break enggak perlu serba salah. Apa yang terjadi di rumahku, juwita malam telanjang, ngangkang ! Naluri binatang anak malam parah se-x reaksi sista petty slow but sure, too sweet to forget.

anyer, 10 maret

pulang kerja
pak tani & josephira
naik-naik ke puncak gunung
nggak perlu
tolerir
prakiraan cuaca

apa yang terjadi
parah se-x
josephira
ngangkang
di kuil cinta,
pak tani
kilaf
naluri binatang
rebut
yang manis
begitu saja

josephira
nggak perawan lagi
gara-gara kamu...

pak tani pulang kerja naik naik ke puncak gunung
kalau kamu mau jadi pacarku, harus mau kirim aku bunga.
Kalau aku jadi presiden, enggak perlu kirim aku bunga.
Percuma, kau harus pulang.
Pesan dalam botol : Prakiraan cuaca jakarta meledak lagi...!!

president gila...

Jakarta pagi ini
jadi masalah
alami bom
jakarta meledak lagi
begitu saja

kalau aku jadi presiden
jembatan gantung
enggak perlu
gue bebas main monopoli

makan nggak makan
memang lo harus grak
nggak perlu monogami

pulang kerja harus mau
rock n roll
terserah nggak rock 'n' roll

aku gila
gara-gara kamu..


1 komentar: